rss

Minggu, 27 Juni 2010

Pic Gerhana Bulan 26 Juni 2010 dari jawa timur

Sore ini kan ada gerhana bulan ya gan.
Ane tahunya udah hampir jam 7 malem setelah dikasih tahu temen ane yang fotografer.
Karena tergesa-gesa ane cuma bisa nyambar kamera seadanya untuk memotret fenomena alam yang jarang terjadi.
Gara-gara lihat gerhana bulan, ane sampe ketinggalan start MotoGP
Oh iya posisi ane di Malang gan dan cuaca sedang cerah.


Spoiler for Foto 1:


Spoiler for Foto 2:


Spoiler for Foto 3:

sumber:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4524015


0 komentar:


Posting Komentar

Tinggalkan Pesan

Blog Archive

 
My Popularity 

(by popuri.us) 100 Blog Indonesia Terbaik

Mengenai Saya

Foto saya
adalah seorang mahasiswa yang mencoba untuk belajar bekerja dengan kata, menulis dengan kalimat dan bersuara dengan lantang